THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 25 Agustus 2012

still waiting for u~

Aku hanyalah cerita yang belum sempat kau goreskan dengan tinta keyakinanmu...
Semenjak ku kenali sosokmu,, aku tau hanya jadi figuran dalam kisahmu...
Dan dalam lembaran buku harian hatimu masih belum tertulis namaku...
Sementara pena itu masih kau pegang dengan ragu...
Aku masih menunggu kau menuliskannya,, sementara dalam catatanku tak sedikitpun luput dari ceritamu...
Bingung tentang sebenarnya dengan keraguanmu itu...
Aku ini akan tertulis atau terlupakan begitu saja...
Karna terkadang senandung yang kau lantunkan dari hatimu terdengar jelas di telingaku...
Tapi tak jarang nadanya pun tidak tereja oleh hatiku...
Jadi biasa bagimu,, mungkin bukan hal baru...
Seperti tak mengenalimu terkadang buat hatiku kecewa...
Tapi seperti biasanya aku mulai menuliskan hal tentangmu lagi...
Jika itu memang sebenar benar atas sikapmu,, jika ku pilih bertahan tak ada alasan tuk tidak menerimanya...
Dari kekecewaan itu aku bisa belajar mengenalimu...
Sudah biasa,, tak akan terasa sakit lagi...
Teruskan langkahmu,, aku masih menunggu................... <3
25-08-2012 21:55
 

0 komentar: