THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 23 Agustus 2012

just about you**


Mungkin benar apa yang ku fikirkan setiap ku mengingat tentang dirimu...
Tak selamanya kita akan tersenyum ceria tak selamanya semua akan baik baik saja...
Suatu saat bisa saja aku mengesalkan hatimu,, bisa juga aku hanya menjadi pengganggu..
Setiap terbesitnya rasa itu, entah mengapa semuanya jadi serba sulit..
Untuk bernafas sekalipun, terasa membutuhkan helaan yg panjang utk melakukannya...
Sering ku bertanya mengapa bisa seperti itu..
Sementara aku selalu berusaha tak terlallu kuat untuk memikirkannya...
Saat logikaku berfikir untuk menjalaninya dengan wajar,, namun ia tak sejalan dengan hatiku..
Sering aku mencoba untuk seperti biasa menghadapinya...
Tapi terasa terlalu sulit untuk hatiku...
Waktu sikapmu berbeda aku merasa kau menjalaninya dengan biasa...
Ingin juga ku ikuti,, tetap ttersenyum meski dengan keadaan seperti itu...
Tapi aku memang bukan kamu yg bisa setegar itu...
Kadang ku lelah menunggumu,, tp aku terlalu takut untuk menghilang darimu..
Pernah berfikir untuk mengakhiri semua usahaku menyayangimu..
Tapi sepertinya setiap langkkah yg kuambil tidak pernah bisa menjauhkanku dari namamu...


20-08-2012 20:07

0 komentar: