THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 23 Agustus 2012

galaaauu (entah untuk ke berapa kalinya)


Sendiri laagii ,, termenung kembali ..
Lagi-lagi cuma kamu yg memenuhi fatamorganaku ..
Hilang ,, melayang tanpa ku tahu arah kau terbang ..
Sering,, bukan sekali,, duakali.. lebih..
Asaku patah di tengah jalan,,
Batinku selalu lari,, mencari cari arti tersirat atas sikapmu..
Meski setiap kalinya aku tak pernah dapat apa apa..
Aku masih berdiri,, menjaga ragaku yg hampir ambruk terjatuh..
Ya Allah lelaaaaaaaaaaaaahh,, boleh berhenti??
Atauu setidaknya bernafas lega tanpa perasaan yg menghantui..
Satu jam saja atau paling tidak lima menit..
Mengistirahatkan jiwaku yg hampir gila,, atau memang sudah??
Selalu mencari masa tenang itu,, jalan yang belum jg kutemui..
Ingin berpasrah bukan menyerah.. tertawa tanpa topeng..
Ya Allah jika memang kau takdirkan dia seperti itu dengan keadaan ini..
Maka kuatkan aku dan semua orang yang ku korbankan perasaannya demi dia..
Aku selalu tidak siap untuk terjatuh dalam ruang kehampaan itu..
Tapi jika ternyata bukan dia,, maka biarkan semuanya terhanyut begitu saja..
Jika harus kurasakan sakit atas itu,, maka tegarkanlah aku tetap berdiri meskipun apa yg kuinginkan tak terkabulkan..
Dan jika kau berkenan tunjukkanlah bahwa pelangi yang kunantikan itu akan segera datang setelah turunnya hujan..

14-08-2012 23:15

0 komentar: