THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 23 Agustus 2012

still about you "again and again"


Aku tidak tahu mengapa detik ini masih menjadikanku seperti ini..
Tentang hatiku,, tentang kamuu..
Aku masih setia berdiri menunggumu menyambut uluran tangan untukku...
Dan yang ku tahu hanya ini,, tak ada hal lain yg selalu boros kufikirkan...
Meski sebanyak apapun orang yg berkata untuk segera meninggalkanmu...
Tapi hatiku selalu ingin tetap tinggal... entah apa alasannya...
Aku merasa tidak sanggup melawan hari tanpanya...
Senyumnya,, tawanya,, tutur katanya,, perhatiannya.. semuanya...
Meski terkadang aku tidak tahu harus berbuat seperti apaa...
Sedangkan segala yg ku tunggu darinyapun seringkali buatku jd salah...
Aku tahu kata yg ku tunggu itu tak seharusnya berakhir tanpa respon yg serius...
Seharusnya aku mengerti betapa sulit bagimu untuk mengatakannya..
Bahkan mungkin tak mungkin terulang hingga kapanpun..
Seandainya aku punya pilihan,, aku pasti akan meminta kembali ke waktu itu..
Waktu dmana kau ucapkan “I Love U”...
Dan tanpa membuatmu menunngu lama aku pasti segra menjawabnya...


Entahlah aku mungkin terlalu bodoh...
Tp semoga suatu saat kita punya waktu untuk ini yaaaa :)

Watching the stars together***
23-08-12
21:41


0 komentar: