THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 11 Januari 2013

my dreams with him *031191*

kian hari rasanya semakin mendalam..
entah apa namanya tapi kau lah satu"nya pengukir bulan sabit dalam bibirku..
tpi setiap detik yang berjalan juga semakin buatku takut..
jika ternyata hari esok dihatinya tak lagi ada aku, atau sebaliknya..
atau jika rasanya semakin kuat ternyata keadaan tak lagi berpihak??
bagaimana?? jika ternyata dia bukan idaman ibuku, atau ternyata aku bukan seperti yang diimpikan ibunya..
aku takut bila kelak waktu tidak menakdirkannya untukku..
tentang ibuku,, ayahku..
dan aku selalu berdo'a, jikapun harus berpisah maka jangan limpahkan sakit padanya, Allah.. aku menyayanginya -_-"
bahkan hari ini mengatakan berpasrah diri jika ada yg membuatnya lebih nyaman, maka aku ikhlas..
tapi dia yang menyadarkanku..
berbalik menanyakan yang sama dan rasanya memang sungguh menyesakkan..
dia bilang meski aku tak bisa mempercayainya tapi berusahalah percaya pada dirimu sendiri..
thank's for everything, dear..
ILYSM haanii <3

0 komentar: