THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 22 November 2011

Karna Kamu Saudara Sehatiku


Aku masih tertegun mengingatmu
Bagaimana bisa kau lewati hari yang seperti itu
Bagaimana caramu tersenyum dengan keadaan pilu
Aku memikirkannya, betapa berat segala yang menjadi jalanmu
Meski satu persatu orang disampingmu menutup mata selamanya tinggalkanmu
Kau bisa tegar melewatinya walaupun rasa sakit terus membelenggu
Bagiku kau kuat, lebih kuat dari hatiku
Meski sesekali aku melihat tanda risau dari wajahmu
Atau ku dengar nada putus asa dari bibirmu L
Sabar... Cuma itu yang terus kukatakan padamu
Walau dalam hatiku bicara, aku tak mungkin bisa sepertimu melewatinya..
Semangat, meski hatiku juga sebenarnya pilu..
Tuhan,, semoga kau senantiasa menjaganya
Andai dia dekat aku ingin memeluknya
Ingin mengusap butir arti sedihnya
Ingin berdiri disampingnya menguatkan langkahnya
Tapi apalah dayaku Tuhan, ruang dan waktu memisahkanku begitu jauh..
Yang ku bisa hanya memeluknya dengan do’aku
Yang ku bisa hanya mengucapkan segala kata yang tak sempurna..
Aku mohon kuatkanlah dia
Aku menyayanginya karena dia adalah saudara sehatiku..
Tetap besarkan hatinya untuk menerima segala sesuatu yang telah menjadi takdirnya
Aku mohon dengan segenap hatiku, Tuhan
Jangan kau biarkan asanya menjadi sirna..
Berilah banyak kekuatan padanya tuk terus berjalan di setiap harinya...


06/11/2011 17:00 waktu rintik menyelimuti...

0 komentar: