THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 29 Desember 2011

sepiii


Sebagian besar hatiku kadang terasa perih..
Bagaimana tidak, jika aku tak pernah benar-benar meninggalkan rasaku untukmu seutuhnya..
Sedang aku ini mungkin hanya salah satu bintang dari sekian banyak bintang dalam kegelapan hatimu..
Yang terkadang mungkin kau sapa, tapi tak ada yang berbeda, tetap biasa saja..
Seperti saat kau tersenyum aku bahagia hanya dalam satu sisi..
Dan terkadang dalam canda juga ada angan yang tersimpan rapi..
Yang membuat sisi lainku tak kuasa menahan butir yang mengartikan kegundahanku..
Aku tak mampu bicara,, rasa ini kan ku simpan saja..
Tak ada yang tau,, tidak juga kau..
Meski mungkin kau baca dari setiap perkataanku..
Mungkin kau sadari ku menyimpan sesuatu untukmu..
Tapi ku tetap tenang, bersembunyi dalam tiap canda bersamamu..
Meski kian hari hatiku terasa sakit,, karna semakin kurasa dekat,, semakin pula ku tau hanya akan seperti itu..
Dan ku sadar, aku bukan bulan kebanggaan kelam hatimu..
Yang selalu kau tunggu hadirnya,, dan sangat berarti untuk hidupmu..
Tapi setiap ku pergi, aku ingin kembali, meski kau takan meihatku dengan sempurna..
Dan kuputuskan tetap seperti ini,, meski hanya sebagian kecil dalam hatimu..
Aku tetap disampingmu sambil terus membuka mata,, sampai esok ku harap..
Esok.. esok.. dan esoknya lagi,, semakin berkurang rasaku untukmu..

0 komentar: