THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 22 November 2011

Dari Jauh


Andai aku tak pernah datang
Mungkin aku takkan bermimpi setinggi ini
Takan tersenyum kepada harapan
Dan tak pernah jatuh karena mimpinya
Mungkin inilah satu kesalahan
Tapi tak pantas tuk jadi penyesalan
Meski sejak saat itu aku merasa lebih sering diam
Karena semuanya seperti masih jelas di depan mataku
Senyuman manismu, tawamu, tutur katamu, bahasa tubuhmu
Sempat membuatku terdiam tanpa bicara
Mungkin aku terpana karena senyum dan tawamu
Atau ku hanya gembira mendengar tutur katamu
Seperti halnya saat ku melihat bahasa tubuhmu
Bisa jadi aku mengagumi segalanya darimu
Rasa ingin berlama-lama tak ingin mengakhirinya
Meski hari demi hari aku semakin tau hanya aku yang merasa mengagumimu
Dan aku harus mulai sadar diri
Karena ku tau hangatnya kau tinggalkan di persimpangan
Setelah berjalan semua jadi terlupakan
Aku merasa mengharapkannya terlalu jauh
Sedang dia tak pernah sedikitpun ingin tau tentangku
Mulai saat itu hingga kini aku berusaha hilangkan kekagumanku
Sebelum semuanya berubah menjadi rasa yang berlebih
Aku ingin berada disampingnya tapi lalu ku tersadar lagi
Dia terlalu baik dan terlalu indah untuk ku miliki
Dia juga terlalu baik dan terlalu indah untuk memiliki segala yang buruk tentang hidupku
Aku terus berusaha melupakannya
Jikapun aku tak berhasil rasa ini kan tetap ku simpan jauh dalam lubuk hatiku
Aku tak ingin ia tahu
Bagaimanapun juga aku ingin terus melihat senyumnya
Meski di hatinya aku bukan orang yang spesial
Tapi senyumnya sudah cukup sejukkan hatiku
Aku belajar memandangnya hanya dari jauh
Hingga rasa ini benar-benar pergi
Tuhan... ku mohon izinkan aku melihat senyumnya
Meski hanya dari kejauhan......

13/11/2011 17:36 menghapus asa



0 komentar: