THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Selasa, 22 November 2011

Berpisah denganmu (SAKIT)


Tidak mudah melupakan bayangmu..
Tidak mudah menghapus ukiran namamu..
Dalam hariku,, yang ada hanya bayang senyummu..
Satu bentuk yang slalu kurindukan di setiap detik berdetak..
Meski ku tlah berjanji pada hatiku..
Takan ku tampakkan rasa itu,,
Takan lagi dan takan pernah lagi..
Tapi saat dihadapanmu terasa pilu hatiku..
Melihatmu tertawa aku semakin terluka,,
Karna ku tau itu bukan dari hatimu..
Matamu memancarkan bayang sendu..
Cinta andai kau tau ku tersiksa,,
Tapi aku tak mungkin kembali ke persimpangan itu..
Persimpangan yang berkali-kali tlah ku tinggalkan,
Tapi kemudian senyummu kembali menuntunku ke jalan itu..
Andai jurang perbedaan itu tak terlalu dalam
Mungkin aku masih bisa lewatinya bersamamu..
Saat aku yang mulai lelah dan sepertinya kau pun mulai menyerah..
Membiarkanku pergi dalam keputusasaan..
Tahukah kamu aku terus menahan, bayangan tangismu tak bisa kuhilangkan..
Suaramu masih jelas membayangi...
Seperti kataku saat dulu mulai menemukan titik-titik serpihan gambar perbedaan..
Aku berkata jika kita tak sempat bersatu di kehidupan yang fana ini..
Semoga kita akan bersama di kehidupan abadi kelak,,
Itu masih menjadi do’aku dan semoga kau tetap mengingatnya....
“5/11/2011 16:06 menyambut senja...

0 komentar: