THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Senin, 04 Februari 2013

only



Aku selalu berfikir tentang hari esok
Bersamamu membuatku bahagia
Tapi bagaimana dgn kau sendiri??
Bahagiakah?? Atau hadirku hanya membebani hidupmu..
Mungkin aku hanya selalu membuatmu tertekan
Tapi tahukah engkau, bahwa setiap detik ini membuatku takut
Tentang kau beberapa detik ke depan
Aku takut kau menyerah menghadapi sikapku
Aku takut kau menemukan kenyamanan selain di sisiku
Waktu ku temui wanita yg mungkin dekat dgnmu
Aku semakin takut, takut jika ada yg lebih istimewa daripada aku
Aku takut ada orang yang menjadi alasan di setiap senyumanmu
Cinta, maaf.. aku belajar dewasa mengertimu
Tapi mungkin terkadang salah caraku
Setiap saat ini aku hanya dipenuhi ketakutan akan fikiran jika kau berubah
Saat ini aku merasa kau semakin jauh
Semakin sering mengacuhkanku
Aku mulai merasa mengemis hanya untuk sebuah perhatian darimu
Aku punya mimpi indah bersamamu
Tapi aku tak pernah tau, adakah aku dalam mimpi indahmu.. kelak..
Aku berusaha tak terlalu kuat memikirkannya..
Hanya saja, itu terlalu menyita perhatianku
Aku menangis saat menuliskannya..
Seandainya kau tau, saat ini aku sangat merindukanmu..

~nh
***04-03-2013 14:35

0 komentar: