THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 12 Juni 2011

renungan malam ini

simpan puisiku dlm hatimu..
ungkapan hatiku semoga kau ingat..
pesanku jgn sampai kau lupa..
kenang parasku dalam gambar itu ..
ingat suaraku baik* ..
ingat panggilanku untukmu ..
ingat panggilan kesayangan untuk kita berdua ..
baru terbuka mata hatiku ..
aku bodoh terlalu mengharapmu ..
hanya karna kau yg tlah memilihku ..
baru terbawa sadarku ..
bahwa hati kecilmu ..
bukan untukku
aku pnah meminta orang spt.mu ..
tp tidak dgn keadaan bnyak hati ..
kali ini ada yg merebutnya dari sisi ..
apa karna kau trlalu sempurna 'tuk kumiliki?
aku jadi cuma terdiam ..
berharap temui bintang namun hujan ..
ingin aku keluar dan bertemu kau didalamnya ..
masih bisa kukatakan aku baik* saja jika kau senang ..
bisa kusamarkan tangisan yg ta tertahan ..
tapi sudah larut malam ..
kau telah memilih hal yg menjadi alasan aku menjauh dari sisimu ..
terimakasih :)
aku cukup bahagia dgn pertemuan singkat hati kita ..
cukup ku tau kau seperti apa ..
biar kau tentukan sendiri apa artinya diriku ..
sbg teman atau musuhmu ..

0 komentar: