THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Minggu, 12 Juni 2011

H A R U S M A T I !

dimana letak kesalahanku?
apa kekuranganku mencintaimu?
ada yg salah dari sikapku?
mengapa kau melakukan ini padaku?
aku jadi terus bertanya sampai saat ini..
setelah kejadian tempo hari..
kau tak pernah mau menjelaskan..
tapi semuanya kudapati sendiri..
serapuh apakah hatimu saat itu?
hingga kau tega permainkan hatiku..
dengar aku, saat itu aku memang lupa akan sesuatu..
lupa akan janji yg dibuat sendiri utk diriku..
sedari awal sudah ku tetapkan tak terlalu mencintamu..
kau memang sempurna..
hingga banyak hati yg menyayangimu..
kau memang terlalu baik..
jadi banyak hati yg mengharapmu..
khilafku waktu itu, lupa akan janjiku..
sampai suatu hari kutemukan hatimu tak lagi bersamaku..
aku bs sj memintamu tuk memilihku,
tapi aku tau kau tak lagi seperti dulu..
sejak saat itu aku mundur dari permainanmu..
mungkin aku kalah, tp hatiku memang menyerah..
takan kupaksa kau tinggal,
hatiku juga terlanjur hancur tak jelas wujudnya..
setiap hari aku berdo'a
agar kau bisa temukan cinta sesungguhnya..
Tuhan, satu keyakinanku padaMu dalam do'a..
beri aku kekuatan tuk melihatnya bahagia..
jadi mulai saat ini aku berhenti..
jangan kau beri harapan besar utk hati..
sekecil apapun jgn kau beri..
karna aku ta ingn tersiksa lagi..
aku harap keikhlasan selalu bersama hati..
dan kelapangan kan mudah didapati..
sudah cukup sampai disini, aku berhenti !
dan harapan itu, H A R U S M A T I !


136111221

0 komentar: