THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 02 Juli 2011

*curhat*

terkadang hidup ini buat tersenyum,
tapi menangis pun juga tak jarang..
hina sekali kulihat dirikuuu..
selalu mengeluhkan segala sesuatu..
dalam hidup yg tak indah ini "MENURUTKU"
seringkali buatku lupaa atas hadirMu..
seperti segala sesuatu yg tak sesuai dgn inginku..
atau langkah yg berjalan tak sesuai dgn hatiku..
mengeluhkan selalu semua hidupkuu..
terkadang putus asa menghadapi cobaanMu yg tak seberapa..
Tuhan, terlalu banyakkah dosaku dimasa lalu?
hingga aku merasa berat hadapi hidupku..
jika begitu kumohon beri kekuatan kepada hati juga ragaku..
tegarkan aku andai semua itu adalah penebus dosa* masa lalu..
dan aku mohon Tuhan jgn lepaskan akuu.. atas aku yg telah lebi baik dr yg laluu.. jgn biarkan aku melupakanMu spt masa lalu.. biar aku mengingatMu seperti saat ini dan semoga setiap detiknya aku lebih mencintaiMu.. sesungguhnya aku ingin kau menjadii yg pertama kucintai dalam hidupku.. jangan biarkan aku mencintai segala ciptaanMu melebihi cintaku padaMu..

1 komentar:

AREK JAWA UTARA mengatakan...

buatkan kata2 yang mengandung namaku..!!!
PLEASE..??