THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 14 Juli 2011

coret.coret

Kebisuan malam ini bawa hatiku jatuh kedalam lubang sepi..
Kesendirian ini seolah tertawa di.atas semua gundah hatiku..
Angin, mengapa kau bawa dya pergy..
Mengapa kau biarkan dya bersembunyi diantara gelisahnya kalbu..

Jangan kau terbangkan ego ini menjady satu..
Mengapa di.saat ini kau biarkan dya bersembunyi dari hatiku..
Mengapa bukan kemarin,
atau hari* sbelumnya yg aku tlah persiapkan hatiku..

Angin, syp yg kan jawab tanyaku..
Tak cukupkah sedu sedan ini sbgai bukti bhwa ku ingn tau..
Atau kau tak suka dgn kekanakanku..

Semwa ini membuka memori dulu..
Saat pernah kau terbangkan pengisi ke dalam hatiku, lalu sebentar kau tiupkan ke dalam hati yg lain..
Juga tentang dya yg trlalu cepat masuk dalam hidupku, hingga akhirnya sekejap menghilang dari hadapanku..

Kumohon untuk kali ini..
Terbangkan semwa angan*ku ttg masa lalu..
Bawa semwa pergy jauh dari fikirku..
Bantu aku pejamkan mata saat ini..
Dan temukan jawabannya esok hari..

1 komentar:

AREK JAWA UTARA mengatakan...

Aku benci dngn masa lalu,
namun aku tau kau msh menyayangi dia,
dan aku mencoba untk tetap optimis dan tegar,
kuikhlaskan semua yg kau ingnkan. ..
Sungguh q tak brhrap engkau pergi dari,
sungguh q berharap kau datang untk hari2ku
bukan tntang masa lalumu. . .
Ma'afkan krn q tak dpt bhagiakan dirimu,
emang bginilah aku yg sderhana dan apa adanya,
ku hrap kau mau trima
untk apa yg kurasa. .

by:dy5.rio@atshuki.info